Kamis, 25 April 24

Irma Bule Tewas Dipatuk Ular Kobra Saat Manggung

Irma Bule Tewas Dipatuk Ular Kobra Saat Manggung

Karawang, Obsessionnews Pedangdut yang selalu membawa ular kobra saat pentas, Irma Bule (35), tewas dipatuk ular saat pentas di Kampung Selang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016) malam.

Warga Dusun Pawerangan, RT 02/RW 011, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, itu, meninggal dunia akibat digigit ular kobra yang digunakan pentas saat tengah menari.

Menurut keterangan saksi mata, Irma tidak sengaja menginjak ular kobranya saat pentas, kemudian melanjutkan menyelesaikan pentasnya. Kemudian jatuh pingsan dan dilarikan ke RS Intan Barokah, namun nyawanya tidak tertolong.

“Ia sempat dilarikan ke RS Intan Barokah, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan,” ungkap Tono, salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

irma bule -

Baca juga:

Zaskia Gotik Gak Mikir

Zaskia Gotik Akui Kebodohannya

Camel Petir Soal Artis Rangkap PSK

Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengaku sudah menerima informasi tersebut pagi tadi Senin (4/4). Saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi.

“Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masih selidiki,” kata Doni.

Untuk memastikan penyebab kematian Irma, kata Doni, jenazah akan diotopsi di Rumah Sakit Daerah Karawang. “Kita otopsi hari ini,” ujar Doni.

Doni belum dapat memastikan jenis ular yang mematuk Irma. Dia juga masih menunggu hasil otopsi di bagian mana saja Irma kena patuk. (rez) @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.