Minggu, 19 Mei 24

Inilah Foto Terduga Pelaku Mutilasi Nur Atikah

Inilah Foto Terduga Pelaku Mutilasi Nur Atikah

Jakarta, Obsessionnews – Polda Metro Jaya menyebarkan foto  Kusmayadi alias Agus bin Dulgani, terduga pelaku mutilasi terhadap Nur Atikah. Agus yang  masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) memiliki tinggi badan sekitar 167 cm,  berambut cepak warna hitam, kulit sawo matang, hidung mancung, dan bentuk tubuh tinggi sedang.

Polisi minta warga segera melapor jika melihat atau mengetahui keberadaan Agus.

“Kami juga berharap apabila masyarakat mengetahui informasi soal pelaku, harap hubungi call center kami,” kata Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Minggu (17/4/2016).

Polisi mengetahui nama Agus dari seorang pria yang membantu Agus membuang potongan tangan dan kaki korban di sungai tak jauh dari TKP. Pria yang menjadi saksi kunci itu saat ini masih diamankan oleh aparat polisi.

Masyarakat yang mengetahui informasi soal keberadaan Agus, diimbau untuk menghubungi Piket Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di nomor 021-5234230 atau hotline di nomor 0817-0306-6789 (whatsapp atau SMS). Atau bisa melakui akun facebook: fb.com/halopoldametrofb, Twitter: @halopoldametro atau email: [email protected]

Nur Atikah, warga Lebak, Banten,  ditemukan tewas termutilasi, di kontrakannya, kawasan Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu 13 April lalu. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.