Ini Cikal Bakal Majalah MO

Ini Cikal Bakal Majalah MO

Jakarta, Obsessionnews.com – Majalah Men’s Obsesion (MO) yang diterbitkan Obsession Media Group (OMG) menggelar syukuran hari ulang tahunnya yang ke-13 di kator OMG, Jl. Raya Kedondong 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Acara tersebut diawali sambutan dari CEO Dharmapena Group, H. Usamah Hisyam, yang menceritakan cikal bakal berdirinya Majalah MO.

Dia mengatakan, MO berdiri sejak tahun 2004. Usamah mengaku merintis perusahaan Dharmapena, yakni induk dari majalah MO sejak 1997. Namun, cikal bakal majalah MO itu sendiri diambil dari kata ‘Demokrasi’.

“Dari tabloid Demokrasi, diambil dari huruf tengahnya MO,” katanya.

Selain CEO DharmaPena, juga sambutan dari Managing Director OMG, Daisyanti Astrilita, Lalu dilanjut oleh sambutan Pemimpin  Redaksi MO, Majalah Women’s Obsession (WO), dan situs berita Obsessionnews.com (ON) yang tergabung dalam OMG.

Setelah sambutan, dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Managing Director OMG, dan potongan tumpeng tersebut diberikan kepada salah satu staf Dharmapena, Siti Suryani. Sebelum makan ditutup oleh pembacaan doa terlebih dahulu. (Purnomo)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.