Sabtu, 20 April 24

Imbang Lawan Stoke City, Manchester United ke Puncak Klasemen Premier League

Imbang Lawan Stoke City, Manchester United ke Puncak Klasemen Premier League
* Manchester United vs Stoke City (Foto: espnfc.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski pertandingan Manchester United lawan Stoke City ditahan imbang dalam laga pekan ke-4 Premier League, Sabtu (9/9/2017) malam, Manchester United tetap naik ke puncak klasemen sementara unggul selisih gol dengan Manchester City.

Dua gol dari Eric Maxim Choupo-Moting membawa The Potters menghentikan catatan start seratus persen milik Manchester United pada musim ini. Dua gol tim tamu dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Manchester United Harus Fokus Liga Champions

Selain itu gelandang Manchester United Nemanja Matic mengatakan, kini timnya harus sudah mulai fokus ke Liga Champions, meski baru saja bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Stoke City.

“Kami tidak senang karena jika ingin juara, kami (Manchester United) harus memenangi pertandingan-pertandingan seperti ini. Saya tahu ini sulit dan tim-tim seperti Stoke sulit (dihadapi) di kandang. Kami harus melupakannya sekarang ini dan fokus ke pertandingan berikutnya di Liga Champions.”ungkap Matic kepada wartawan

Manchester United Akui Stoke City Tim Bagus

Dia juga menyatakan bahwa Stoke City adalah tim yang bagus, dan dia juga menegaskan bahwa timnya (Manchester United) tidak datang untuk mendapatkan satu poin. “Kami harus puas karena mereka adalah tim yang bagus, tapi tentunya, kami tidak datang ke sini hanya untuk mendapat satu poin,” ujar Matic.

Berita tentang Manchester United menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends  wilayah Indonesia pada Senin (11/9/2017) hingga pukul 10.00 WIB berita tersebut menduduki posisi ke-2  dan sudah dicari lebih dari 50.000 kali.

Susunan pemain

Stoke City: Jack Butland; Kevin Wimmer, Geoff Cameron (Bruno Martins Indi 46′), Kurt Zouma, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters, Mame Diouf, Maxim Chuopo-Moting, Jese Rodriguez ( Saido Berahino 75′), Xherdan Saqiri

Manchester United: David De Gea; Phil Jones, Eric Bailly, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera (Anthony Martial 72′), Romelu Lukaku, Marcus Rashford (Juan Mata 72′), Henrikh Mkhitaryan (Jesse Lingard 84′). (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.