IFPF Umumkan Pemenang Festival Film HAM Dunia

IFPF Umumkan Pemenang Festival Film HAM Dunia

Jakarta, Obsessionnews – International Film and Photography Festival (IFPF) akan mengumumkan, Senin malam (18/1/2016) di Auditorium RRI,Jakarta nominasi peraih gelar dalam film-film bertemakan Hak Asasi Manusia yang diikuti oleh fotografer dan sineas dari seluruh dunia.

Festival yang dibuat berdasarkan prinsip bahwa fotografi dan film adalah seperti saudara dan bertepatan dengan Martin Luther King Jr. Day ini bekerja sama dengan festival internasional lainnya yaitu World Animation Awards (WAA), World Documentary Awards (WDA) dan World Human Rights Award (WHRA).

Festival berskala internasional ini diselenggarakan oleh diselenggarakan bersama iHebat International Volunteers, Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA), World Film Council, Russian Culture Centre dan Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai media partner dan penyelenggara.

Dalam acara ini, dijadwalkan hadir Dra. Rosarita Niken Widiastuti, Msi (Dirut LPP RRI), Erna Santoso (artis & Penasihat DKR), Roro Fitria (artis & Duta DKR), Damien Dematra (Founder Festival), Hj. Lily, Wahid (Patron Festival & Penasihat DKR), Dedeh Kurniasih (Sekjen DKR), Natasha Dematra (artis & Duta HAM), Mr. Vitaly Glinkin (Russian Culture Director), Para sineas internasional pemenang, Dll. (Popi Rahim)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.