Sabtu, 20 April 24

Hotel Dafam Jakarta Gelar TrendMendeous 2018

Hotel Dafam Jakarta Gelar TrendMendeous 2018

JAKARTA – Menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta, akan mengemas suguhan acara Malam Tahun Baru 2018 yang cantik nan menarik, dan yang pasti berbeda dari yang lainnya.

 

Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “TrendMendeous” yang berasal dari 2 kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

 

 

Special Early Bird package promo di launching untuk menyambut awal tahun yang baru, Room Package Rp 600.000,- net/ kamar/ malam dari harga normal Rp 688.000,- net/ kamar/ malam, dengan benefit: Welcome Drink; Breakfast untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Discount 15% F&B; Laundry offers; Free Wi-Fi.

 

Selain itu Gala Dinner Package turut meramaikan malam pergantian tahun, hanya dengan Rp 225.000,- net/ orang dari harga normal Rp 388.000,- net/ orang, dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp 2.000.000,- net atau buy 10 get 1 FREE!

 

 

Dengan harga yang sangat terjangkau diatas, para tamu sudah dapat menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Band Performance sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

 

Dan malam menjelang counting down, Straw Hatz Dance, Electric Violin, dan Live DJ akan berkolaborasi secara epik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

 

Acara akan ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu Ticket Flight dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

 

 

Menurut Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, “Dengan konsep acara TrendMendeous yang menggabungkan Straw Hatz Dance dengan Live DJ di Seventh Sky Lounge akan membawa atmosfer yang sangat berbeda dan sangat cocok untuk menemani Anda berpesta di malam tahun baru”.

 

Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, limited space, jangan lewatkan moment berharga ini bersama orang kesayangan Anda, hanya di Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 2280 7777atau WA 0812-6603-9777.

 

Imanuelia Kristi 
Public Relations Manager

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.