Jumat, 19 April 24

Hari Ini, Lukisan ‘Indonesia Damai Tanpa Penista Agama’ Dilelang

Hari Ini, Lukisan ‘Indonesia Damai Tanpa Penista Agama’ Dilelang
* Belasan pelukis muslim melukis ‘Indonesia Damai Tanpa Penista Agama’ di lokasi sidang pengadilan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Dengan spirit 212 #Aksi Bela Islam#Bela Al Quran, setiap pekan  laskar Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) mengawal pengadilan dengan fokus penjarakan penista agama.

Dalam Aksi Selasa (24/1/2017), belasan pelukis muslim sudah melukis ‘Indonesia Damai Tanpa Penista Agama’ di lokasi sidang pengadilan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Lukisan ‘Indonesia Damai Tanpa Penista Agama’ akan dilelang di kantor PP Parmusi, Jl Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Lukisan tersebut pada Kamis (26/1/2016) pukul 19.00 akan dilelang di Parmusi Center Jl. Sagu Kebagusan Raya (belakang Kebun Binatang  Ragunan), Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Hasil lelang tersebut akan diinfakkan ke Parmusi untuk aksi jihad #Bela Islam#Bela Al Quran,” jelas Sahrudi, Ketua Departemen Hubungan Media PP Parmusi, Rabu malam.

Ia berharap masyarakat memberi dukungan terhadap kegiatan aksi jihad #Bela Islam#Bela Al Quran sebagai bagian dari jihad fisabilillah. (Red)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.