Kamis, 18 April 24

GM Indonesia Nobatkan Prima Auto World Depok Diler Chevrolet Terbaik 2016

GM Indonesia Nobatkan Prima Auto World Depok Diler Chevrolet Terbaik 2016

Press Release

 

  • Komitmen Bersama GM Indonesia dan diler Chevrolet untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen
  • Empat diler terbaik raih gelar Grandmasters 2016 dan akan diterbangkan ke New York

Malang –– General Motors (GM) Indonesia mengapresiasikan15 grup diler dan 34 outlet diler Chevrolet dari penjuru Indonesia melalui Dealer Appreciation Night 2017 yang berlangsung hari Selasa, 21 Maret 2017 di Museum Angkut, Batu, Malang. Acara tahunan ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada diler-diler berprestasi di tahun 2016 serta memotivasi para diler untuk memberikan kinerja yang lebih baik di tahun 2017.

“Acara tahunan ini sangat penting guna mengapresiasi kinerja para mitra diler kami yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Chevrolet di Indonesia. Diler juga merupakan mitra penghubung antara perusahaan dengan pelanggan dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global”, ungkap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Penghargaan kepadapara diler terbagi menjadi enam kategori, yaitu Sales Achievement, Parts Achievement, Customer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters.

Chevrolet telah memilih empat diler dengan kinerja terbaik selama tahun 2016 dan berhasil meraih penghargaan Grandmasters 2016 untuk diterbangkan ke New York guna mengikuti program bersama seluruh Grandmasters  diler dari negara-negara lain di bawah naungan GM International. Keempat diler tersebut adalah:

  1. Prima Autoworld – Depok
  2. Cakra Adi Mandiri – Bogor
  3. AndalanChrisdeco – Samanhudi Jakarta
  4. Sun Motor – KebonJeruk Jakarta

Berkat prestasi dan kinerja luar biasa dalam memberi pelayanan bagi konsumen, Prima Auto World – Depok dinobatkan sebagai Dealer of the Year 2016.

“Dengan diluncurkannya 3 produk terbaru, The All-New Trailblazer, The All-New Trax, dan The All-New Spark pada awal tahun ini, Chevrolet berharap para diler dapat termotivasi untuk menghasilkan kinerja lebih baik dengan penambahan lini produk tersebut, dan semoga acara tahunan ini menambah semangat prestasi untuk menjadi yang terbaik bagi setiap diler,” tutup Gaurav.

###

Tentang Chevrolet

Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 115 negara dan menjual lebih dari 4juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang memiliki performa yang kuat, desain yang penuh semangat, pasif, fitur keamanan aktif, dan teknologi yang mudah digunakan. Seluruhnya dalam satu nilai. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.co.id, www.media.gm.comdanwww.facebook.com/chevroletindonesia

Silahkan hubungiwww.chevrolet.co.idatau fan pages kami di Facebook: Chevrolet Indonesia dan Twitter: @ChevyIndonesia.

Anda juga bisa menghubungi:

Yuniadi Haksono Hartono

GM Indonesia – Chevrolet External Affairs &Communications Director

Tel: (021) 3040 6800; (021) 3040 6894

Email: [email protected]

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.