Jumat, 26 April 24

Gerindra Siapkan Strategi Anies-Sandi di Putaran 2

Gerindra Siapkan Strategi Anies-Sandi di Putaran 2
* Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Gerindra sebagai partai pendukung pasangan calon gubernur-wagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) sudah memberikan masukan kepada Anies-Sandi menghadapi debat nanti berhadapan dengan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Strategi yang dilakukan Anies-Sandi harus mempersiapkan diri lebih baik, dan menerangkan program-program yang memang akan memberikan perubahan yang jauh lebih baik pada Jakarta dan masyarakatnya,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (17/3/2017).

“Strategi yang dilakukan saat ini, Timses Anies -Sandi sedang mengumpulkan masukan-masukan dari masyarakat Jakarta untuk bisa dijadikan sebuah program kerja yang memang menjadi keinginan masyarakat jakarta sendiri, serta menginvetarisir kepentingan kepentingan masyarkat jakarta yang paling mendesak ,” ungkapnya.

Sebab, lanjut Arief, Anies-Sandi nanti hanya pelayan masyarakat Jakarta sehingga kita akan banyak melibatkan partisipasi masyarakat Jakarta untuk membangun Jakarta yang lebih baik dari yang pernah dilakukan oleh Ahok-Djarot (Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat).

Misalnya, jelas dia, terkait masalah banjir dan macet tidak bisa diselesaikan cuma dengan omong besar saat kampanye Pilgub 2012 Jokowi-Ahok yang sesumbar bisa menyelesaikan masalah banjir dan macet hanya dalam tiga tahun.

“Kan nyata, tidak bisa. Jakarta malah tenggelam dan selalu disalahkan karena saluran mampet, karena ada kabel-kabel bekas galian. Ini kan lucu! Masa’ pas banjir aja tuh kabel-kabel baru ketahuan dan baru diangkat,” bebernya.

Ketika ditanya mengenai kekurangan atau kelebihan Anies-Sandi yang perlu diperbaiki, menurut Arief,
kekurangannya hanya karena Anies-Sandi bukan politisi sehingga tidak bisa bohong dan selalu ngomong jujur dan apa adanya.

“Beda sama Ahok-Djarot yang memang real politisi. Ini enggak perlu diperbaiki. Kelebihannya memang pasti akan mampu mimpin Jakarta karena mereka itu latar belakang pekerjaan sangat dekat dengan orang banyak dan terus berinteraksi dengan banyak orang untuk mengetahui apa yang diinginkan orang banyak,” papar Wakil Ketua Umum Gerindra. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.