Kamis, 25 April 24

FPI Serukan Sholat Subuh Berjamaah

FPI Serukan Sholat Subuh Berjamaah
* Milad FPI ke-19 (Photo: detik.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam miladnya yang ke-19 Front Pembela Islam (FPI) mendeklarasikan Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS)

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Nasional GISS Muhammad Alkhaththath. Menurutnya, GISS itu dibentuk untuk mengajak umat Islam agar kompak meramaikan masjid di daerah masing-masing.

“Mohon kepada Allah SWT agar diberi pemimpin yang Muslim, mukmin, amanah dan yang adil,” kata Alkhaththath di Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

Selain itu Al-Khaththath mengatakan, dengan memohon rahmat dan ridho Allah, umat Islam yang pagi hari ini berkumpul di acara Milad FPI menyatakan untuk bertekad dan bercita-cita senantiasa melaksanakan salat subuh berjamaah, mengajak keluarga, saudara dan tetangga untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan memakmurkan masjid-masjid.

“Bertekad dan bercita-cita bahwa pada tahun 2020, shalat Subuh di Indonesia seperti Shalat Jumat. Untuk itu kami bertekad untuk mendukung dan bahu membahu dalam Gerakan Indonesia Sholat Subuh,” ujarnya.

Deklarasi itu dipimpin oleh pembawa acara di lokasi. Massa yang hadir kemudian mengikuti ucapan tersebut secara bersama-sama.

Berikut ini isi deklarasi gerakan salat subuh dalam milad ke-19 FPI:

Kami umat Islam yang pagi hari ini berkumpul di dalam acara milad FPI ke-19 tahun 2017 ini menyatakan bertekad dan bercita-cita:

1. Senantiasa melaksanakan salat subuh berjemaah;

2. Mengajak keluarga, saudara, tetangga, kawan-kawan untuk melaksanakan salat subuh berjemaah dan memakmurkan masjid-masjid kita sepanjang 5 waktu;

3. Bertekad dan bercita-cita bahwa pada tahun 2020 subuh di Indonesia seperti salat Jumat. Untuk itu, kami bertekad untuk mendukung dan bahu-membahu dalam gerakan Indonesia salat subuh dan gerakan-gerakan subuh lainnya untuk melanjutkan gerakan salat subuh berjemaah dan menyongsong keberkahan dan keamanan serta kesentosaan dari Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan keikhlasan dan jiwa istikamah kepada kami semuanya. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.