Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Fokus Bisnis Issuing Credit Card, BCA Gandeng JCB

Fokus Bisnis Issuing Credit Card, BCA Gandeng JCB
* PT Bank Central Asia,Tbk (BCA) tandatangani nota kesepahaman dengan PT JCB International Indonesia, Jakarta, Selasa (27/9/2016). Kedua belah pihak berkolaborasi dan berkomitmen perkuat bisnis Issuing Credit Card. (foto:Aprilia Rahapit/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Guna memperkuat bisnis penerbitan kartu kredit, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) resmi berkerjasama dengan PT JCB International Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman di Menara BCA, Jakarta, hari ini, Selasa (27/9/2016).

Penandatangan dilakukan oleh Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Santoso, Presiden Direktur PT JCB Kodowaki dan General Manager PT JCB Koichiro Wada.

Henry Koenaifi menjelaskan, kerjasama ini dilakukan untuk memperkuat bisnis kedua perseroan yang berfokus pada segmen affluent.

“Kartu BCA JCB akan memberikan penawaran menarik dengan keunggulan kualitas dari JCB yang telah dinikmati pemegang kartu JCB selama lebih dari 50 tahun,” ungkap Henry kepada Wartawan, Selasa (27/9).

Sementara itu Koichiro mengungkapkan, pihaknya sangat bangga bisa berkerjasama dengan BCA dalam penerbitan kartu kredit. Terlebih BCA merupakan bank swasta terbesar di Indonesia, sebelum adanya kerjasama ini pihaknya telah berkolaborasi selama lebih dari 30 tahun sejak 1983 dalam hal merchant aquiring.

“Kombinasi dari dua merek ternama dari Indonesia dan Jepang tentunya akan menjawab pelbagai macam kebutuhan dari pasar affluent, seperti adanya keistimewaan dalam layanan travel dan fine dining. Keunikan JCB dalam menyajikan layanan berkualitas yang tah terpupuk di pasar Jepang akan memberikan nilai tambah bagi BCA dalam kemitraan ini,” tutur Yuichiro.

Selain itu kerjasama JCB juga pernah dilakukan sebelumnya dalam penerimaan JCB di jaringan EDC BCA. Tak hanya JCB, BCA juga telah melakukan kerjasama issuing credit card dengan Visa dan MasterCard. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.