Fatin Shidqia Tak Galau Nyanyikan ‘Aku Memilih Setia’

Fatin Shidqia Tak Galau Nyanyikan ‘Aku Memilih Setia’

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Fatin Shidqia Lubis menghibur pengunjung pameran Islamic Tourism Expo (ITE) 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) malam.

Pemeran utama film Dreams (2016) ini menyanyikan beberapa tembang, diantaranya Aku memilih Setia, Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

“Thanks sudah undangan kami,” ucap Fatin yang memakai sepatu hak tinggi berwarna putih ini.

Pengunjung terpukau saat Fatin menyanyikan lagu andalannya, Aku memilih setia. Meskipun ia mengakui dirinya bertentangan dengan lagu tersebut.

“Kalau aku nggak galau, tapi enak saja bawainnya,” ungkap Farin.

ITE 2017 diselenggarakan oleh BNI Syariah bersama Hajj People pada 10 – 12 Oktober 2017. Pameran terbesar tentang travel berbasis syariah ini diikuti 77 perusahaan baik internasional maupun domestik yang bergerak dibidang Biro Perjalanan Haji dan Umrah, maskapai penerbangan, hotel, asosiasi perjalanan wisata, Computer Reservation System, perusahaan transportasi serta perusahaan katering.

Para sellers dan buyers dari dalam dan luar negeri dengan sasaran utama dari negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Central Asia yakni Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, serta kedutaan-kedutaan negara sahabat yang memiliki tujuan wisata muslim. (Popi)

Baca juga:

Indonesia Pasar Terbaik Haji dan Umroh

BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2017 Terbesar

Seluruh Perwakilan Bank Syariah Bakal Hadiri Islamic Tourism Expo

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.