Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Event Outfest Dapat Perhatian Masyarakat Outdoor Indonesia

Event Outfest Dapat Perhatian Masyarakat Outdoor Indonesia
* Konferensi Pers Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 (Foto : Purnomo/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Semangat untuk membumikan outdoor activities di Indonesia telah melahirkan Indonesia Outdoor Festival (Outfest). Kala itu kunjungan Outfest 50.000 orang dari berbagai segmen kegiatan outdoor telah membuktikan bahwa First Summit Event Outfest mendapatkan perhatian dan tempat di hati masyarakat outdoor Indonesia.

Pada tahun 2016, Indonesia Outfest bertransformasi menjadi Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) dan melakukan road show di kota Bandung dan Surabaya sebagai representasi sebagian kecil dari wilayah di Indonesia.

Sukses penyelenggara tahun sebelumnya dan rangkaian roadshow yang telah dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan, peran partisipasi dari berbagai pihak dan lembaga.

“Baik pemerintah ataupun lembaga yang bernaung dalam pemerintah, dan juga lembaga swasta,” ujar Project Director IIOutfest 2017, Heriyanto di Brewerkz, Senayan City, Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Tahun 2017 merupakan puncak dari rangkaian roadshow tahun 2016. Second Summit IIOutfest akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret-02 April 2017 bertempat di Ex Driving Golf Range, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kegiatan Second Summit IIOutfest yaitu kegiatan pameran bernuansa edukatif dan fun,” katanya.

Kegiatan ini mengajak pengunjung dari berbagai segmen untuk dapat melihat, mengerti, memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktifitas diantaranya expo, aktivitas outdoor , talk show, fun competition dan lainnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.