Sabtu, 20 April 24

Eks Pacar Selegram Karin Meninggal Bunuh Diri

Jakarta, Obsessionnews. com – Eks pacar selebgram Karin Novilda atau Awkarin,  Oka Mahendra Putra (22) tewas karena bunuh diri.

CEO Takis Entertaiment itu ditemukan tak bernyawa  pada Selasa (18/7/2017).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho membenarkan Oka wafat karena bunuh diri.

“Iya benar bunuh diri,” ujarnya kepada sumber,  Rabu (19/7/2017).

Hingga saat ini belum diketahui kenapa Alumnus Seattle University’s Albers School of Business and Economics, Amerika Serikat ini nekad menghabiskan nyawanya secara tragis.

Pria yang akan akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat ini membuat banyak orang bertanya – tanya. Soalnya, almarhum tidak pernah berurusan dengan rumah sakit.

Beredar kabar di akun line bahwa Oka meninggal  bunuh diri dengan meminum racun sianida. Salah satu sebabnya adalah  karena terjerat lilitan hutang.

Diperkuat  adanya pengumuman  Awkarin pada 3 Juni lalu bahwa Takis Entertainment telah bubar. Ia juga menyampaikan belum menerima gaji dari label yang dipimpin Oka tersebut.

Oka Mahendra Putra semasa hidup. (Dok. Instagram @okamahendraputra_).

Oka merupakan seorang rapper yang menggunakan nama Cash. Beberapa lagu diproduksi di bawah naungan Takis yaitu “Bad”, “Candu”, dan “Makan Bang”.

Setelah kepergiannya,  Awkarin memposting foto dirinya dengan Oka sambil mencium anjing kesayangan mereka.

Ia mengungkapkan kesedihan dan merasa kehilangan yang mendalam serta ia menyatakan sangat mencintai almarhum.

You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. Youpromised. Happy earlier birthday. Quavosays hi. He misses you so much. See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget, Ka. We love you,” tulis akun instagram @awkarin, hari ini.

Setiap manusia pasti diberi cobaan oleh sang pencipta. Dan setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya. Jangan pernah putus asa hingga memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.