Jumat, 26 April 24

Dunia Hiburan 2016: Enam Artis Bikin Heboh!

Dunia Hiburan 2016: Enam Artis Bikin Heboh!
* Artis seksi Julia Perez terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) melawan penyakit kanker serviks stadium 4.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam hitungan hari kita akan memasuki tahun 2017. Masyarakat pasti takkan melupakan peristiwa sepanjang tahun 2016. Berikut ini ada enam artis Indonesia yang bikin heboh di tahun 2016.

Risti Tagor
Artis sinetron Risti Tagor (26) melahirkan anak kedua yang diberi nama Arkana Rafif Bissari pada 3 Januari 2016. Namun ia melahirkan tanpa memberitahu sang suami ,Stuart Collin.  Ia juga melarang Stuart (25) menjumpai buah hatinya. Risti memutuskan pisah ranjang dengan Collin kala pernikahan berumur tiga bulan. Akhirnya pasangan ini resmi bercerai pada 24 Maret 2016.

Hesty Klepek Klepek
Ditangkapnya pedangdut Hesty Klepek-klepek menambah deretan para artis yang berurusan dengan hukum. Ia digerebek polisi saat sedang bersama pria di sebuah kamar hotel berbintang di kota Bandar Lampung pada Jumat (19/2/2016). Diduga Hesty yang kala itu tengah hamil terlibat persoalan prostitusi artis dan dijual oleh mucikari berinisial PSA dan KS. Hesti menambah daftar artis terlibat prostitusi seperti Nikita Mirzani, Puty Revita, Tyas Mirasih.

Saipul Jamil
Pedangdut Saipul Jamil yang terkenal termasuk artis taat ibadah pada 18 Februari 2016 dilaporkan ke polisi atas tuduhan percabulan anak di bawah umur. Saipul yang saat itu sedang menjadi juri D Academy 3 akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Mantan suami Dewi Persik ini terjerat Pasal 76 E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Jane Shalimar
Cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika, membantah telah menikahi selebriti Jane Shalimar. Hubungan keduanya semakin memanas. Jane membeberkan bukti pernikahan sirinya dengan Didi kepada hakim di pengadilan. Akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengesahkan pernikahan siri Didi dengan Jane. Namun Didi telah menambatkan hatinya dengan pesinetron Vanessa Angel dan segera menikahinya.

Mike Mohede
Penyanyi terbaik jebolan Idol, Mike Mohede, meninggal secara mendadak pada 31 Juli 2016. Ia wafat sekitar jam 6 sore dalam kondisi tidur. Sebelumnya Mike tidak pernah mengeluh memiliki penyakit apapun dan dalam keadaan sehat.

Julia Perez
Artis seksi Julia Perez terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) melawan penyakit kanker serviks stadium 4. Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Wanita yang akrab disapa Jupe ini juga telah menjalin hubungan baik dengan pedangdut Dewi Persik. Dimana keduanya pernah berseteru kasus hukum. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.