Dominasi Penguasaan Bola, Barcelona Gagal Taklukkan Olympiakos

Dominasi Penguasaan Bola, Barcelona Gagal Taklukkan Olympiakos
Bintang Barcelona Lionel Messi (kiri) saat melawan Olympiakos pada laga lanjutan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Obsessionnews.com – Mendominasi penguasaan bola tidak menjadi jaminan bagi sebuah klub untuk meraih kemenangan. Hal ini terjadi pada Barcelona saat bertandang ke markas Olympiakos, Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, pada laga lanjutan Grup D Liga Champions 2017-2018, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Mendominasi dengan 66 persen penguasaan bola dan 19 peluang, Barcelona gagal menaklukkan Olympiakos. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sebenarnya pemain Barcelona,  Denis Suarez, berhasil membobol gawang Olympiakos pada menit ke-18. Tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena Denis terlebih dulu dalam posisi offside.

Lionel Messi dkk kesulitan membongkar pertahanan Olympiakos yang begitu kuat. Pertandingan berakhir 0-0.

Kendati gagal memetik kemenangan, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen Grup D dengan 10 poin.

Berdasarkan pengamatan Obsessionnews.com pertandingan Olympiakos vs Barcelona tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google, Rabu (1/11) pukul 8.32 WIB. Di Google Trends wilayah Indonesia berita itu ditelusuri lebih dari 10.000 kali. Berita tersebut di Google Trends wilayah global juga ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (arh)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.