Dirut Pegadaian Tak Lupakan Bank BRI

Dirut Pegadaian Tak Lupakan Bank BRI
Sunarso ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Pegadaian di Kementerian BUMN, Jakarta (19/10/2017). (Dok. IG @su_narso)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dua tahun setengah menjabat sebagai Wakil Direktur Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Sunarso mengaku memiliki banyak kenangan terhadap perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 7 November 1963 ini menjabat Wadirut BRI Tbk yang ditunjuk sejak Maret 2015. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BRI (Persero) memberhentikan Sunarso dengan hormat pada Rabu (18/10/2017).

Tugas yang diembannya saat ini menjadi Dirut PT Pegadaian (Persero) yang baru pada Kamis (19/10/2017) menjadi babak baru baginya. Dari seorang bankir Sunarso kini memimpin perusahaan plat merah dalam sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan, yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.

Sebelum ditetapkan menjadi Dirut PT Pegadaian, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar BRI. Ia mengaku akan selalu merindukan saat-saat kebersamaan dalam membangun BRI kala itu.

Alhamdulillah dan terima kasih sudah diberikan kesempatan bergabung dengan Bank BRI yang luar biasa selama dua setengah tahun ini. Bersyukur punya kesempatan menanamkan nilai kepemimpinan yang transformatif walau kecil. Dan akan merindukan waktu-waktu bermain bola bersama keluarga BRI,” tulis Sunarso dalam akun Instagram @su_narso, Kamis (19/10/2017).

Pantauan Obsessionnews.com, Jumat (20/10/2017), postingan pria yang memulai pengalaman profesionalnya di Bank Dagang Negara pada tahun 1991 hingga 1996 ini disambut hangat kalangan netizen. Ribuan warganet me-like postingan alumnus  Institut Pertanian Bogor pada tahun 1988 ini.

Semoga sukses selalu dan selalu bisa menginspirasi bapak,” tulis akun @rendra_putra26.

Sukses selalu pak @su_narsodimanapun bapak bertugas.. keteladan bapak dalam memimpin selalu menjadi inspirasi,” ungkap  akun @jurkim.

Sukses n sehat slalu pak @su_narso, smoga msh bisa ktmu lgi di lapangan bola ya pak..doa yg terbaik slalu buat bpk,” lanjut akun @haikalfm. (Popi)

 

Baca juga:

Sunarso Sebut PT Pegadaian Bentuk Pengabdian

Wadirut BRI Ditetapkan Menjadi Dirut PT Pegadaian

Kementerian BUMN Tunjuk Sunarso Dirut Baru Pegadaian

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.