Sabtu, 20 April 24

Diduga Terima Suap, KPK Tangkap Bupati Batubara

Diduga Terima Suap, KPK Tangkap Bupati Batubara
* Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melancarkan aksi Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini kepada Bupati Batubara, Sumatera Utara, OK Arya Zulkarnain.

Berita tentang Bupati Batubara menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (14/9/2017) pukul 11.44 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali.

Bupati Batubara yang menjabat dua periode ini ditangkap KPK di rumah dinasnya. Ia diduga menerima suap terkait pengurusan sejumlah proyek di Batubara.

“Ada sejumlah uang yang diamankan. Indikasinya, penerimaan atau hadiah janji  terkait dengan adanya fee pengurusan sejumlah proyek,” ujar Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Arya yang ditangkap bersama tujuh rekannya ini, kini telah berada di gedung KPK untuk dimintai keterangan. Mereka adalah Khairil Anwar, Maringan Situmorang, Sujendi Tarsono, Agus Salim, Syaiful Azhar, Helman Herdadi, Muhammad Nur.

Sebelumnya, Bupati Batubara bersama ketujuh orang tersebut setelah ditangkap sempat dibawa ke Polda Sumatera Utara untuk menjalani pemeriksaan awal. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.