Di Mata Sule, Ayahnya Orang Hebat

Di Mata Sule, Ayahnya Orang Hebat
Artis komedian Sule saat mengangkat jenazah ayahnya untuk dimakamkan. (foto: kompas.com)

Jakarta, Obsessionnews.comKeluarga komedian Sule sedang berduka. Karena sang ayahnya, Dodo Mulyana (69), yang  disapa sule dengan sebutan Abah, telah meninggal dunia. Dan kini jenazahnya telah dimakamkan di makam keluarga di Citereup, Kecamatan Cimahi Utara, Jawa Barat,  Rabu (11/10/2017).

Berita duka ayahanda Sule ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (12/10) pukul 10.08 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 10.000 kali.

Di mata Sule, Abah merupakan sosok panutan dalam menjalankan hidup baik sebagai kepala rumah tangga atau sebagai komedian. Menurut Sule Abah ini sangat luar biasa dalam mendidik semua anaknya.

“Orangnya sabar, tidak pernah ini itu dan lain-lain,” ucap Sule.

Selain itu, Abah memiliki jiwa sosial yang tinggi. “Abah jiwa sosialnya tinggi. Misalkan Abah itu setiap hari minta uang. Abah buat apa sih (minta uang), katanya buat dibagiin saudara dari Abah, yang ada di sini,” ujar Sule.

Abah meninggal dengan membawa riwayat penyakit hipertensi. Tapi, kata Sule, selama sakit Abah jarang mengeluh.”Abah gak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Pokoknya orang hebatlah,” tegas Sule.

Yang sangat disayangkan, Sule tak bisa mendampingi sang ayah saat menghembuskan nafas terakhirnya. Ia sempat berencana untuk pulang ke Cimahi sebelum kondisi kesehatan ayahnya menurun. (Poy)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.