Dekat kepada Tuhan, Rahasia Awet Muda Sylviana

Dekat kepada Tuhan, Rahasia Awet Muda Sylviana
Sylviana saat di Jalan Kedondong Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Jakarta, Obsessionnews.com – Setiap manusia pasti akan mengalami masa tua. Gigi mulai ompong, kulit menjadi keriput. Kencantikan akan memudar. Tentu menakutkan bagi banyak orang. Tua tidak bisa dihindari. Namun kalau dijaga akan tetap awet muda.

Ada sebagian orang meski sudah berusia tua, tapi tetap cantik, sehat dan dapat melakukan aktivitas layaknya kaum muda. Orang seperti ini pasti memiliki rahasia tersendiri.

Seperti mantan walikota Jakarta Pusat periode 2008-2010, Prof Dr Hj. Sylviana Murni SH MSi. Wanita kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1958 ini tetap cantik dan enerjik menjalankan aktivitasnya. Ternyata mantan None Jakarta tahun 1981 ini sangat dekat kepada sang pencipta, Allah SWT.

“Jangan lupa shalat malam. Shalat Dhuha,” ucap Sylviana saat diwawancarai Obsessionnews.com di salah satu restoran Jalan Kedondong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017), sebelah kantor Obsessionnews.

Tak hanya itu, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov DKI Jakarta (2013-2014) ini, juga sering melakukan ibadah puasa Senin dan Kamis sejak menduduki Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Puasa senin kamis dari SMP, itu aja,” jelas alumni Universitas Indonesia (UI) yang maju menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Pemilukada 2017 lalu.

Saat sebagai Calon Wagub dampingi Cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono pada Pilkada DKI 2017.

Saat ini jika memiliki waktu luang, Sylviana melakukan hobby olahraganya dengan berenang. Tak lupa, ia selalu aktif dalam beberapa organisasi. Meski isi kantongnya terkuras.

“Saya suka sosial. Itu mengeluarkan cost (biaya). Tapi Alhamdulillah ya, ada saja ya. Seperti hari ini dengan Kemenkes (Kementerian Kesehatan) siosialisasi tentang campak dan rubelo,” pungkasnya. (Popi)

 

Sylviana dan fotografer Obsessionnews, Edwin, saat berada di Jl. Kedondong Raya, Jakarta Selatan.

Baca juga

Sylviana Rela Hunting Foto Tiap Malam

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.