Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Datascrip, Canon dan Mitra Usaha Gelar Aksi Sosial ‘Pendidikan’

Datascrip, Canon dan Mitra Usaha Gelar Aksi Sosial ‘Pendidikan’
* PT Datascrip dan Canon bersama para mitra usahanya menggelar aksi sosial di Yayasan Pendidikan Budi Utomo Binjai, Sumatera Utara (3/2).

Press Release

Medan, 3 Februari 2017 – PT Datascrip dan Canon bersama para mitra usahanya menggelar aksi sosial di Yayasan Pendidikan Budi Utomo Binjai, sebuah sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu di daerah Binjai, Sumatera Utara.

Kegiatan ini meliputi pembangunan musala untuk para siswa, guru, dan karyawan sekolah, pengecatan dinding ruangan kelas, penggantian bangku-bangku siswa yang rusak, penyediaan sarana kebersihan dan sarana olahraga, serta pemberian printer-printer untuk keperluan sekolah dan perangkat alat tulis untuk para siswanya. Selain itu, diserahkan pula bantuan dana tunai untuk mendukung kegiatan operasional sekolah, serta memberikan materi tentang kewirausahaan untuk siswa SMP dan SMK Yayasan Pendidikan Budi Utomo Binjai.

“Sebagai anggota Indonesia Global Compact Network (IGCN) yang berada di bawah naungan United Nations Global Compact dari PBB, kami berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia. Yayasan Pendidikan Budi Utomo Binjai memiliki misi mulia dalam menyelenggarakan pendidikan gratis bagi anak-anak kurang mampu, tanpa membeda-bedakan asal usul dan latar belakang dari para siswanya. Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami memilih sekolah Budi Utomo sebagai sarana penyaluran aksi sosial kami dengan mengajak serta para mitra usaha kami,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Para siswa, guru-guru, dan segenap pengurus Yayasan senang dan menyambut baik kunjungan rombongan pt. Datascrip beserta para mitra usahanya. Sejumlah siswa dari sekolah tersebut menampilkan tarian penyambutan diiringi pembacaan puisi oleh beberapa siswa lainnya. Para siswa yang mengikuti pelatihan kewirausahaan dari para mitra usaha pt. Datascrip juga antusias dan senang karena bisa mendapatkan ilmu dan motivasi. untuk menjadi wirausahawan andal saat terjun ke tengah-tengah masyarakat nantinya. (*)

PT Datascrip dan Canon bersama para mitra usahanya sedang memberikan materi kewirausahaan kepada siswa Yayasan Pendidikan Budi Utomo Binjai, Sumatera Utara (3/2).

 

ombongan pt. Datascrip dan Canon bersama para mitra usahanya mengecat dinding kelas sebagai bagian dari aksi sosial di Yayasan Pendidikan Budi Utomo Binjai .

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.