Sabtu, 20 April 24

Campina Luncurkan Produk Es Krim Baru

Jakarta, Obsessionnews.com – Perusahaan es krim lokal terdepan yakni Campina meluncurkan sebuah produk baru ke pasar dalam negeri, yaitu Campina Spider-Man. Produk es krim baru ini tetap mengedepankan kelezatan dan kualitas produk, Campina mengembangkan produk ini dengan cita rasa yang unik serta komposisi bahan yang mengikuti minat pasar. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Campina untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim kepada konsumennya.

National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono mengungkapkan, peluncuran produk baru Campina Spider-Man ini bertepatan dengan pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming di Indonesia, yang tentunya akan semakin menyemarakkan suasana.

“Kami memperkenalkan produk Es Krim Campina Spider-Man seiring dengan antusiasme masyarakat akan kehadiran film terbaru Spider-Man Homecoming,” ujar Adji dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Adji menyampaikan, Campina bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spider-Man itu sendiri dalam es crimnya. “Es krim ini membawa pesan positif keberanian, kecerdikan dan petualangan bagi yang akan menikmatinya”, ungkap Adji.

Sementara itu, pihak Sony Pictures Indonesia, Nita Astara mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat dalam pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming ini. Dapat bekerja sama dengan produsen Es Krim seperti Campina tentunya akan dapat memperluas jangkauan promosi.

“Masyarakat pun akan lebih penasaran serta antusias, baik pada filmnya maupun produknya sendiri”, ungkapnya

Dalam pengembangan produknya, Campina juga bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang license Marvel Spider-Man di indonesia yang kemudian dipergunakan untuk menciptakan imej Spider-Man yang tepat pada produk es krim ini. Baik dari bentuk produk, kemasan serta batasan kalori yang diperbolehkan, semuanya mengikuti standar baku internasional dari Disney.

Campina Spider-Man hadir dengan kombinasi tiga pilihan rasa unik yaitu Vanilla, Strawberry serta Cotton Candy. Ketiga rasa yang unik ini diolah dan diproses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat.

Menargetkan kalangan remaja dan anak-anak di area perkotaan dan sub-urban, Es krim Campina Spider-Man ini diharapkan dapat menemani kaum muda dalam menjalankan aktivitasnya yang penuh tantangan dan dinamika. Sesuai dengan tagline “Nikmatnya Berani”, pesan positif yang dibawa es krim ini adalah keberanian, kecerdikan, pantang menyerah, aktif dan selalu haus akan pengalaman. Rasanya yang lezat juga dapat menjadi pilihan makanan ringan yang menyenangkan.

Terus berinovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas merupakan konsistensi yang dimiliki Campina selama eksistensinya di Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki usia ke-45. Untuk itu, “Passion for Joy” adalah ungkapan yang pas bagi perjalanan puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk banyak minat yang ada di tengah keluarga Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.