Kamis, 25 April 24

Cakar-Cakaran, Pengacara Kondang Laporkan Model Luna Bela

Cakar-Cakaran, Pengacara Kondang Laporkan Model Luna Bela

Jakarta, Obsessionnews.comPengacara kondang Razman Arif Nasution (43) dengan istri siri yang berprofesi sebagai model, Bella Luna Ferlin (23) tengah bersiteru. Razman melaporkan Bella ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Menurut Razman, ketika ia menyambangi Bella di apartemennya  untuk berbicara secara baik-baik, ia di dorang hingga masuk kamar. Selanjutnya, di dalam kamar Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di kawasan Jakut  itu ia mendapat tindak kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan, bahkan ditampar.

“Saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong,” ucap Razman.

Razman yang telah melakukan visum tindak kekerasan ini mengaku tidak mengerti kenapa Bella bersikap aneh seperti itu.

Sementara ditempat terpisah Bella tidak mengakui telah berbuat kasar hingga menganiaya si pengacara kondang. “Saya memang menggigit dan mencakar tidak. Saya lakukan hanya membela diri,” bantahnya.

Persoalan ini bukan tanpa sebab. Razman dan Bella sepakat menikah siri pada Desember 2015 lalu . Meski tidak secara tertulis kedua pasangan telah menjalani kehidupan asmara. Bella menjelaskan, bahwa pernikahan siri mereka sudah habis pada Desember 2016.

“Mas kawin Rp 1 miliar,” kata Bella.

Kini Bella terancam masuk bui. Razman yakin, wanita yang sudah tak mencintainya lagi akan  menghuni sel tahanan. Alasannya, istri simpananya itu telah mengaku melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya.

Menurut Razman, Luna akan diganjar pasal 335 Ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun kurungan penjara.

Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini pukul 13.12 WIB berita tersebut dicari lebih dari 100.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.