Jumat, 19 April 24

BTN Social Expo 2017 Ajang Kaum Mileneal

BTN Social Expo 2017 Ajang Kaum Mileneal

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Tabungan Negara (BTN) di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah berhasil menyelenggarakan BTN Social Expo 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang digelar pada 20-22 Oktober ini merupakan expo terbesar yang menghadirkan berbagai pameran sneakers, otomotif, fashion, musik, dan fun run. Tak heran, pengunjung terutama kamu milenial memadati arena booth yang telah disediakan.

“Ajang ini memberi kesempatan bagi kalangan millenial untuk merasakan langsung berbagai fasilitas digital banking Bank BTN dan menikmati berbagai kemudahan berbelanja kebutuhan mereka mulai dari sepatu, fashion hingga otomotif,” kata Managing Director Network and Distribution Bank BTN, Budi Satria kepada wartawan, Minggu (22/10/2017).

Selain itu, pameran ini juga meluncurkan “Tabungan Siap” yaitu tabungan berjangka 1 tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi dengan fitur asuransi.

Para Nasabah yang membuka Tabungan Siap ini wajib memilki rekening di tabungan Batara atau eBatarapos untuk dijadikan rekening induk (sumber dana), karena setiap bulan dana akan dipotong dari tabungan tersebut.

Setoran tabungan per bulan Rp 100.000 ini juga memproteksi nasabah untuk kesehatan dan kecelakaan dan jiwa sehingga dana yang direncanakan untuk masa depan tetap terwujud.

“Kami membidik nasabah dari kalangan millenial, target rekening yang dibuka dalam 12 bulan ke depan akan ada 67 ribu rekening tabungan Siap,” ungkapnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.