BSTAR Digital International Tawarkan Investasi Menggiurkan

BSTAR Digital International Tawarkan Investasi Menggiurkan
Konferensi pers BSTAR International di Hotel Santika, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Perusahaan besar asal Tiongkok, BSTAR International Group, mengembangkan sayapnya di Indonesia. Perseroan itu menawarkan masyarakat Indonesia berbagai peluang untuk berinvestasi yang aman dan menguntungkan.

Salah satu anak perusahaan BSTAR International merupakan agen asuransi AXA terbesar di Hongkong. Sehingga para anggota yang bergabung diberi kesempatan dapat menikmati jalan-jalan ke Macau dengan berasuransi investasi di AXA Hongkong.

BSTAR International resmi dilaunching pada Minggu (8/1/2017) di Hotel Santika, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta, yang turut dihadiri oleh para founder serta ratusan tamu undangan dari Hongkong, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Malaysia.

BSTAR International  merupakan satu-satunya perusahaan yang dapat memberikan peluang usaha modern kepada masyarakat di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Rilis resmi yang diterima Obsessionnews, Selasa (10/1/2017) ini menerangkan, investasi era digital adalah nama yang tepat untuk menggambarkan satu peluang bisnis/usaha modern yang ditawarkan BSTAR International.

BSTAR International juga merupakan perusahaan yang memiliki konsep bisnis “Cross-Platform Internet Finance”. Terdiri dari Presiden Direktur Mr. Foley Feng, Managing Director China Mr. Xu, dan Presiden Komisaris Mr. Alvin Hiew.

Launching BSTAR International dihadiri oleh para founder serta ratusan tamu undangan dari Hongkong, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Malaysia.

Tepatnya bisa disebut BSTAR Digital International, karena perusahaan ini perusahaan IT yang fokus pada “Cross-Platform Internet Finance & Digital Currency”. Dimana terdiri dari beberapa anak perusahaan, diantaranya yang bergerak dibidang Teknologi di bawah bendera MXKJ Teknology.

Kemudian perusahaan ini memiliki bidang Online Shop yang dinamakan BSTAR Digital Mall dan Offline Shop dalam bentuk bidang usaha Café yang di sebut BSTAR Digital Café.

Selain itu, perusahaan ini juga bergerak dibidang Insurance Investment yakni sebagai Agen terbesar Asuransi AXA Hongkong, termasuk memiliki perusahaan Consumer Product di bawah bendera TDC (PT Tunas Duta Cemerlang), dan perusahaan Digital Currency atau pencetak uang koin sendiri yang biasa disebut BitCoin dengan nama produknya BP (Brillion Point).

BSTAR Digital International ini juga sudah terdaftar sebagai PRE-IPO SHARE di Nasdaq.

Sementara itu, MXKJ Technology adalah anak perusahaan BSTARInternational Group yang fokus pada produk Hi-Tech dan produsen teh hitam terbesar di Tiongkok. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2010 dan berhasil IPO di bursa efek Shenzen, Tiongkok pada September 2016.

Diketahui, BSTAR Digital Mall atau lebih dikenal Online Shop www.bstar2u.com. BSTAR Digital Mall ini merupakan satu Online Shopping Mall yang meng-integrasikan antara Merchant Online dan Offline, Member ke Member dan dengan Digital Currency.

BSTAR Digital Café merupakan satu konsep Café yang juga memiliki integrasi atau didedikasikan untuk para Member ke Member. Ini untuk para pelaku atau calon pebisnis Digital Currency BSTAR International itu sendiri. Café BSTAR ini pun beralamat di Paragon Mall, Jl. Gajah Mada, Jakarta.

Saat kita menjadi member atau berinvestasi di bisnisnya, maka kita akan medapatkan 2 keuntungan atau bisa dikatakan 1 Investasi 2 keuntungan. Yakni, dengan berinvestasi di bisnis Asuransi Investasi AXA Hongkong kita akan dapat Free Trip ke Macau Hongkong sekaligus untuk melakukan tanda tangan Polis disana. Juga kita bisa berinvestasi.

Sealain itu, sekaligus mendapatkan produk TDC yang pengirimannya sesuai dengan ongkos ekspedisi. Termasuk akan mendapatkan hadiah/free Digital Currency atau uang koin yang disebut BP (Brillion Point) yang diproduksi oleh BSTAR Digital Technology.

AXA merupakan perusahaan Asuransi dunia yang berdiri sejak tahun 1816. Kini, berusia 200 tahun yang berkantor pusat di Paris. Di seluruh dunia AXA memiliki 1.03 milyar nasabah, dan memiliki 161.0000 orang staf/karyawan. BSTAR International menjadi salah satu Top Agency AXA Hongkong di Tiongkok selama 6 tahun yang sudah menghasilkan omset Trillion-an HKD. Nasabah BSTAR sendiri hingga kini sudah tersebar di setiap Provinsi Tiongkok.

Selama 7 tahun berturut-turut (2009-2015) perusahaan ini mendapat kepercayaan dengan menjadi Ranking 1 Top Brand Asuransi dari 50 Asuransi lainnya di dunia (A Top 50 Best Global Brand, #1Global Insurance Brand).

AXA beraliansi dengan beberapa perusahaan besar di berbagai negara antara lain:
– AXA + ICBC (bank terbesar di China dan sedunia) = ICBC – AXA Life
– AXA + Mandiri (bank BUMN terbesar di Indonesia) = AXA Mandiri
– AXA + BSTAR International = BP Insurance Investment

Ketika kita berinvestasi di Asuransi Investasi AXA Hongkong melalui bisnis BSTAR International maka keunggulan yang di dapat antara lain adalah; Tandatangan Polis langsung di Macau, ID Login semua bisa diurus secara Online, untuk Pembayaran & Pencairan semua melalui rekening bank ICBC, Bebas Transfer/Balik nama secara Online, kemudian Bebas pajak, bebas sita serta bebas utang.

Keuntungan lainnya antara lain; di Tahun Pertama Ekstra Bonus 70% – 100%, Deviden (bagi hasil) 9% – 15% per tahun, Flexi Account setelah 18 bulan, dan Pembayaran Premi cukup 3 tahun saja. Investasi ini pun merupakan investasi yang multi fungsi, diantaranya bisa sebagai; Pindah asset/Migrasi, Tabungan Jangka Panjang, untuk Pendidikan, untuk Pensiun & Pengobatan, dan bisa Diwariskan.

Berikut salah satu contoh gambaran perhitungan bonus: Mr. A usia 35 tahun, Premi 45 juta, Tempo 25 tahun, jika hanya bayar 3 tahun total 135 juta. Deviden 9% – 15%. Maka total uang Mr. A > 4 milliar.

Perhitungan bonus lainnya, Investasi Asuransi Hadiah Digital Currency:

– 3 Star Rp 45.000.000,- (25 OP x 365 hari, *Rp 120.000.000,-)
– 4 Star Rp 110.000.000,- (70 OP x 365 hari, *Rp 330.000.000,-)
– 5 Star Rp 220.000.000,- (130 OP x 365 hari, *Rp 640.000.000,-)

Semua paket investasi itu sudah termasuk Free Trip ke Macau (Tiket pesawat PP Jakarta-Macau + 1 malam di Hotel). Perhitungan bonus diatas merupakan gabungan pasif dan aktif berdasarkan konversi ke BP (Brilion Point) USD 1 per point.

Investasi atau berbisnis di BSTAR International ini dilengkapi juga dengan Consumer Products. Melalui TDC, PT Tunas Duta Cemerlang, perusahaan Indonesia yang didirikan pada tahun 2010.

Fokus di produk Kesehatan dan Paket Umroh, dengan konsep 3S (Sehat jasmanai, Sehat rohani dan Sehat finansial) yang diakuisisi oleh BSTAR International di tahun 2016. TDC memiliki produk dengan merek C2Joy, Red Coffe, dan Seishun. (Popi Rahim)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.