Sabtu, 20 April 24

Bintang Puspayoga Apresiasi Turnamen Tenis Meja Piala Menteri Koperasi

Bintang Puspayoga Apresiasi Turnamen Tenis Meja Piala Menteri Koperasi
* Foto : Kapoy/Obsessionnews.com

Jakarta, Obsessionnews.com – Turnamen tenis meja piala Menteri Koperasi dan UKM 2017 yang di selenggarakan oleh Forum Wartawan Koperasi (Forwakop) telah resmi di buka oleh Istri Menteri Koprasi Bintang Puspayoga di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Bintang mengapresiasikan acara tersebut. “Saya apresiasi, dan jadikan turnamen ini untuk mempererat silaturahim,” ujar Bintang dalam pidatonya.
Dalam turnamen tersebut diawali oleh pertandingan Exibition antara ibu menteri melawan wartawan senior dari Obsessionnews.com, Arif Rahman Hakim. Namun dalam pertandingan tersebut tak ada yang menang atau yang kalah. Meski demikian, pertandingan sengat meramaikan suasana.
Istri Menteri Koperasi, Bintang Puspayoga, melakukan pertandingan eksebisi melawan wartawan Obsessionnews.com yang juga mantan juara tenis meja penyandang cacat tingkat nasional, Arif Rahman Hakim di piala Menteri Koperasi.
Bintang pun memuji permainan wartawan senion tersebut. “Mainnya bagus, ada pukulan yang tidak bisa diterima oleh pemain awam,” ucap Bintang usai pertandingan exibition.
Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Forwakop, Hasan Salam Pessy yang mengatakan turnamen ini untuk menjalin silaturami. “Mempererat hubungan antara wartawan,” ujar Hasan.
Seperti diketahui, Forwakop menggelar acara turnamen tenis meja piala Menteri Koperasi dan UKM 2017. Turnamen ini tak hanya di ikuti oleh para awak media, namun diikuti oleh korporasi atau perusahaan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.