Rabu, 24 April 24

Berpisah September, Eks Jim Carrey Tewas Overdosis

Berpisah September, Eks Jim Carrey Tewas Overdosis

Obsessionnews – Aktor Jim Carrey (53) dilaporkan akan menghadiri pemakaman mantan pacarnya Cathriona White di Irlandia. White telah tewas secara tragis yang dicurigai overdosis senin lalu, seperti tengah patah hati karena berpisah akhir September 2015 dengan Jim.

Seorang sumber mengatakan kepada Sunday People,”Jim telah pergi dengan hancur setelah kematian tragis Cathriona. Menghadiri pemakaman di Irlandia akan menjadi yang paling bisa ia lakukan memberikan penghormatan kepada wanita yang dicintainya”.

Dari Dailymail, Minggu (4/10/2015) menceritakan, sumber juga mengatakan aktor Jim berkomunikasi keluarga White, yang ingin dia di pemakaman tersebut. “Mereka tahu betapa dia berarti baginya,” tambah sumber itu.

Ibu White, Brigid dan adiknya Lisa terbang ke Los Angeles untuk membawa pulang mayatnya ke Irlandia pekan lalu.

Pada Rabu, Carrey terlihat tiba di rumah mantan kekasihnya itu di daerah Sherman Oaks dari Los Angeles. Di sanalah tubuhnya ditemukan di samping botol pil.

Polisi kemungkinan akan mempertanyakan Carrey tentang kematian White, yang datang lima hari setelah bintang ‘Dumb and Dumber’ ini mengakhiri hubungan mereka.

White dilaporkan menulis tentang perpisahan dalam sebuah catatan yang ia tinggal.

eks-2

Carrey dan White pertama kali mulai berkencan pada 2012 dan menjalani hubungan putus sambung selama tiga tahun, yang berakhir bulan lalu.Mereka terakhir terlihat bersama-sama pada 10 September, tersenyum saat kencan di Kayne Griffin Corcoran Gallery di Los Angeles.
Mereka diyakini telah putus pada tanggal 24 September.

Terakhir White Tweetnya, ia menulis: “Saya harap saya telah menjadi cahaya untuk menerangi yang terdekat dan tersayang.”.

Tak lama setelah berita kematiannya dengan perasaan hancur, Carrey merilis sebuah pernyataan, dengan mengatakan,” Saya terkejut dan sangat sedih dengan meninggalnya manis Cathriona saya.Dia adalah bunga Irlandia yang benar-benar baik dan halus, terlalu sensitif untuk tanah ini, kepada siapa mencintai dan dicintai adalah semua yang berkilauan.”

Bintang dilaporkan bertemu adiknya mantan pacar Lisa minggu ini. Keluarga White ingin dia menghadiri pemakaman sebagai ‘mereka tahu betapa dia berarti baginya’. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.