Kamis, 25 April 24

BCA-Royale Open Tournament 2016 Bernuansa Bali

BCA-Royale Open Tournament 2016 Bernuansa Bali
* Ki-Ka) Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club, George Chandra, dan President Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja.

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memberikan dukungannya dengan berpartisipasi dalam penyelenggaraan BCA – Royale Open Tournament 2016 yang akan digelar pada 2o Juli mendatang. Turnamen kali ini berhiaskan nuansa Bali.

Ini suatu bukti BCA – Royale Open Tournament 2016 turut mendukung upaya pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata dan melestarikan budaya tanah air.

“Indonesia begitu kaya akan alam dan budaya, memiliki potensi kuat untuk dijadikan destinasi pariwisata. Penyelenggaraan tahun ini diwarnai nuansa Bali sebagai magnet pariwisata Indonesia,” kata President Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja dalam acara konferensi pers BCA – Royale Open Tournament 2016 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/7/2016).

Jahja juga menjelaskan, piala yang akan diberikan kepada pemenang nanti mencerminkan budaya Indonesia, dengan menyediakan piala berbentuk kepala lelaki Bali yang didesain khusus oleh seniman keramik F.Widayanto.

(Ki-Ka) Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, James Tumbuan, President Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja dan Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club, George Chandra foto bersama dalam acara Konferensi Pers BCA- Royale Open Tournament 2016 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Rabu (13/7). Dalam acara BCA- Royale Open Tournament 2016 yang akan digelar pada 20 Juli mendatang, juga menyerahkan Charity Program kepada Habitat for Humanity Indonesia. (Foto: Edwin B/Obsessionnews) @theobald_b
(Ki-Ka) Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, James Tumbuan, President Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja dan Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club, George Chandra foto bersama dalam acara Konferensi Pers BCA- Royale Open Tournament 2016 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Rabu (13/7). Foto: Edwin B/Obsessionnews) @theobald_b

Kegiatan yang merupakan salah satu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) BCA pilar ‘solusi energi’ yang tak hanya ikut memajukan dunia olah raga tanah air, namun turut memberikan bantuan donasi kepada lembaga ‘Habitat for humanity Indonesia’ melalui pembangunan rumah, dan meningkatkan akses lingkungan tempat tinggal yang lebih baik.

Sementara Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club, George Chandra mengungkapkan BCA – Royale Open Tournament 2016, selain dapat memuaskan para penggemar golf, juga sekaligus dapat berpatisipasi aktif membantu pembangunan rumah bagi para keluarga yang masih berada dibawah kemiskinan.

“Total peserta yang diharapkan berprestasi dalam penyelenggaraan tahun ini sejumlah maksimum 240 peserta. Besar harapan kami tiket tiket yang masuk juga di sumbangkan ke habitat for humanity ini,” jelasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.