Kamis, 25 April 24

BCA Dapat Pengakuan Sertifikasi ISO 20000-1:2011 Dari PT Intertek Utama Services

BCA Dapat Pengakuan Sertifikasi ISO 20000-1:2011 Dari PT Intertek Utama Services
* Acara penyerahan sertifikat ISO 20000-1:2011 di Menara BCA, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017). (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk telah mewujudkan komitmennya soal meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui sertifikasi ISO yang diterima oleh unit kerja lT Service Management yakni ISO 20000-1:2011 dari PT Intertek Utama Services, perihal Service Management System.

Sertifikat ISO ini diserahkan secara langsung oleh Country Managing Director PT Intertek Utama Services Jose Richard Gamo dan Direktur Utama PT Lemti Unindo lnovasi Muhammad Hadi Cahyono kepada Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono dan Senior Executive Vice President IT BCA Hermawan Thendean di Menara BCA.

Armand menyampaikan, BCA secara berkesinambungan melakukan berbagai langkah dan upaya meningkatkan kapasitas maupun kemampuan sistem teknologi informasi.

Hal tersebut semata-mata untuk pengembangan jaringan distribusi yang lebih canggih serta melayani transaksi yang terus meningkat dan kebutuhan usaha yang terus berkembang dan semakin kompleks.

Hal itulah yang mendorong BCA untuk senantiasa terus meningkatkan Iayanan melalui proses sertifikasi standard kerjanya untuk dapat diakui secara internasional.

“Kami bersyukur atas kerja keras seluruh tim, hari ini kami telah mendapat pengakuan melalui sertifikat ISO yang kesekian kalinya,” ujar Armand dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Armand menjelaskan tim IT Service Management memiliki fungsi yang cukup vital, yakni menangani pengelolaan operasional manajemen teknologi informasi dan menyelaraskan layanan lT dengan kebutuhan pengguna.

“Mengingat fungsinya yang sangat vital, BCA mengajukan sertifikasi dari lembaga yang berkompeten di bidangnya untuk menilai kualitas layanan dari unit kerja lT Service Management,” bebernya.

Seperti diketahui, ISO 20000-1:2011 adalah standar internasional pertama untuk manajemen layanan teknologi informasi (ITSM, IT Service Management). Standar ini didasari dan ditujukan untuk menggantikan British Standards BS 15000. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.