Barcelona Amankan Tiket 8 Besar Copa del Rey

Barcelona Amankan Tiket 8 Besar Copa del Rey

Obsessionnews.com – Barcelona sukses mengamankan tiket babak delapan besar Copa del Rey usai mengandaskan perlawanan Athletic Bilbao, Kamis dini hari (12/1/2017). Pada laga leg kedua itu Lionel Messi Cs menekuk Bilbao dengan skor 3-1.

Sejatinya, El Barca sempat menelan kekalahan pada leg pertama dengan skor 1-2 di San Mames. Namun berkat kemenangan ini Barcelona berhasil unggul dengan total agregat 4-3.

Uniknya, ketiga gol El Barca dicetak oleh masing-masing strikernya, Messi, Suarez, dan Neymar. Ketiga gol tersebut menggenapkan raihan 300 gol sejak MSN terbentuk pada musim 2014/15 lalu.

Pada laga ini Neymar sukses mengakhiri puasa golnya setelah 10 laga terakhir. Gol yang dicetak oleh Neymar menjadi gol kedua, setelah gol pertama dicetak oleh Luis Suarez.

Kompatriotnya, Suarez pun tak kalah bangga. Pasalnya, gol yang dicetaknya itu menjadi yang ke-100 untuk La Baugrana. Lain halnya dengan Messi. La Pulga turut menyumbang gol melalui tendangan bebasnya yang spektakuler.

“Leo Messi pemain menentukan, seperti biasa, dan tidak ada yang pernah lebih baik dari dia. Dalam semua bidang permainan, baik pada tendangan bebas atau permainan terbuka, ia selalu bisa merasakan permainan dan berhasil menemukan solusi terbaik. Ia bahkan membuat rekan satu timnya yang lebih baik,” puji Enrique. (Fath/Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.