Jumat, 26 April 24

Bakat Luar Biasa Danny Willett

Bakat Luar Biasa Danny Willett
* Danny Willet meraih beberapa turnamen golf internasional.

Pemain golf, Daniel John Willett atau yang lebih dikenal dengan Danny Willett, kini sedang menikmati keberhasilannya. Ia sukses meraih kemenangan di ajang US Masters 2016 di klub golf Augusta National yang diadakan di Augusta, Gerorgia, Amerika Serikat (AS).

Danny Willet memenangkan kejuaraan US Masters 2016.

“Ini gila. Sangat nyata,” ujar Willet seperti yang dilansir oleh Golf.com beberapa waktu lalu setelah ia menjuarai US Masters 2016.

Kemenangannya di ajang bergengsi tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Saat itu ia bertanding melawan Spieth, pegolf asal Amerika.

Kariernya di dunia golf memang terbilang baru. Willett sendiri baru mengawali olahraga ini sejak tahun 2007. Ia sempat mengikuti kompetisi Piala Walker 2007 di Royal County Down. Setelah itu, pria kelahiran 3 Oktober 1987 ini, menyandang gelar pemain amatir terbaik di dunia tahun 2008.

Di tahun 2010, ia masuk ke daftar 100 orang pegolf di Official World Golf Ranking . di tahun yang sama ia juga berhasil sampai di peringkat ke 23 dalam Order of Merit.

Spieth dan Willett di ajang US MAsters 2016.

Prestasi selanjutnya adalah ia memenangkan Tur Eropa di tahun 2012. Ajang yang dimenangkan adalah BMW Internasional Open yang diadakan di Cologne, Jerman.

Willet juga mengikuti kompetisi Nedbank Golf Challenge 2014 di SunCity, Afrika Selatan, dan ia tampil sebagai juara.

Di tahun berikutnya Willet meraih kemenangan di ajang Omega European Masters Kala itu ia berhasil mendapatkan PGA Tour Card.

Meski menjadi pendatang baru di dunia golf, Willett membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat yang luar biasa. (Indah Kurniasih)

Sumber 1

Sumber 2

Sumber 3

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.