Sabtu, 27 April 24

Asyik! Inilah 3 Tempat Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Asyik! Inilah 3 Tempat Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi
* Penulis di Merlion Park.

Singapura, Obsessionnews – Singapura selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara, apalagi di hari-hari libur. Wisatawan dari Indonesia yang terbanyak mengunjungi negara ini, karena lokasinya paling dekat dengan Indonesia.

Sunggub mengasyikkan mengunjungi Singapura, karena terdapat banyak objek wisata yang menarik. Namun, tiga tempat wisata yang wajib dikunjungi adalah Merlion Park, Marina Bayb Sands,dan Orchard Road.

Merlion Park

Merlion adalah sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari “mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang ingin berkunjung.

Marina Bay Sands

Para wisatawan dengan latar belakang Marina Bay Sands.
Para wisatawan dengan latar belakang Marina Bay Sands.

Marina Bay Sands adalah ikon sekaligus tempat wisata di Singapura yang terbaru. Hampir semua wisatawan berfoto-foto dengan latar belakang Marina Bay Sands. Marina Bay Sands adalah sebuah pusat hiburan dan resort terpadu yang dibuka sejak tahun 2010. Penampilan visual bangunan Marina Bay Sands sangatlah unik dengan tiga gedung utama yang dihubungkan dengan bangunan berbentuk kapal di atasnya. Marina Bay Sands memiliki ribuan kamar hotel, kasino, teater, ruang kesenian, restoran, klub malam, taman, hingga mall mewah dan lain-lain, semuanya dalam satu lokasi.

Selain itu di bangunan berbentuk perahu yang ada di atas gedung, terdapat kolam renang yang merupakan kolam renang terpanjang di dunia dengan panjang sekitar 150 meter, dan berada di ketinggian 200 meter. Di ketinggian tersebut, wisatawan dapat melihat Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Orchard Road

Orchard Road yang selalu ramai 24 jam.
Orchard Road yang selalu ramai 24 jam.

Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalan di yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya. Selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Untuk berkunjung ke Orchard Road tentu saja gratis apabila hanya melihat-lihat saja. Orchard Road ramai 24 jam. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.