Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Arsenal Beri Tawaran Menggiurkan untuk Oxlade-Chamberlain

Arsenal Beri Tawaran Menggiurkan untuk Oxlade-Chamberlain
* Alex Oxlade-Chamberlain menjadi salah satu incaran Chelsea :foto: twitter.com/arsenal)Arsenal Beri Tawaran Menggiurkan Untuk Oxlade-Chamberlain Arsenal dikabarkan telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuk gelandang mereka, Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsenal dikabarkan telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuk gelandang mereka, Alex Oxlade-Chamberlain. Belakangan Oxlade-Chamberlain memang dikaitkan akan pindah ke Chelsea yang sangat tertarik dengannya.

Seperti dilansir Miror, Senin (21/8/2017), The Gunners mengirim tawaran menggiurkan sebesar 125 pounds per pekan dengan durasi empat tahun jika sang gelandang mau bertahan di Emirates Stadium. Dengan tawaran ini, Arsene Wenger berharap sang gelandang tidak hengkang dan memilih bertahan.

Pasalnya, pesepakbola 24 tahun tersebut dikabarkan juga tertarik dengan The Blues dan tidak memperpanjang kontraknya musim depan.

Wenger juga menegaskan bahwa ia tidak ingin menjual salah satu pemain terbaiknya tersebut. Menurut pelatih berusia 67 tahun ini, Oxlade-Chamberlain adalah salah satu pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

“Ya, dia akan bertahan di sini. Kenapa? Karena, secara pribadi saya menilainya sebagai pemain yang sangat bagus dan dia adalah salah satu pemain yang sedang berkembang menuju puncak permainannya,” ujar Wenger. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.