Apkomindo Ajak 60 Peserta Luar Negeri ke Mangga Dua

Apkomindo Ajak 60 Peserta Luar Negeri ke Mangga Dua
Pembukaan BRI Indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 1 November 2017. (Foto: Indocomtech 2017)

Jakarta, Obsessionnews.com Pameran BRI Indocomtech 2017 yang digelar pada 1-5 November 2017 menampilkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Tagetnya tidak hanya bagaimana penjualan produk semakin meningkat atau pameran business-to-consumer (B2C), namun bagaimana menjalin kerja sama B2B (business-to-business).

“Tahun ini sudah mulai tampak geliat pameran B2B yang sudah menghasilkan potensi transaksi dan kolaborasi bisnis yang cukup besar,” kata  Ketua Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo dalam siaran persnya, Rabu (8/11/2017).

Tak heran, seusai acara BRI Indocomtech 2017 ini Ketua (DPAP) Dewan Pengurus Apkomindo Pusat, Rudy D. Muliadi, beserta jajarannya, mengatur transportasi bagi para pengusaha untuk melihat area B2B.

Selain itu 60 orang peserta pameran dari berbagai negara diajak mengunjungi Kantor Sekretariat Apkomindo, serta meninjau pusat perdagangan komputer di daerah Mangga Dua, Jakarta Barat.

Sementara Presiden Direktur Traya Events, Bambang Setiawan, yang sudah melaksanakan pameran Indocomtech sejak tahun 2000 ini  bersyukur event besar tersebut berjalan sukses. Pada tahun depan, Yayasan Apkomindo Indonesia, dan Traya Events berencana menggelar Indocomtech 2018 pada 31 Oktober hinga 4 November 2018, dengan jumlah peserta lebih banyak dan area pameran yang lebih luas.

BRI Indocomtech menjadi sebuah penegasan komitmen dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu bank terbesar di Indonesia, terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. (Popi)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.