Amien Akui Bahas Kriminalisasi Ulama dengan Rizieq

Amien Akui Bahas Kriminalisasi Ulama dengan Rizieq
Foto Amien Rais bertemu dengan Rizieq yang beredar luas di media sosial.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Ketua PAN Amien Rais membenarkan dirinya sempat bertemu dengan Imam Besar FPI saat melaksanakan ibadah umrah di Arab Saudi belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Amien membicarakan banyak hal salah satunya soal kriminalisasi ulama.

“Ada banyak termasuk mengenai kriminalisasi ulama,” kata Amien di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Amien datang ke DPR untuk bertemu dengan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Entah apa yang dibahas oleh mereka. Saat diminta keterangan lebih lanjut soal hal apa saja yang dibahas dengan Rizieq, Amien juga enggan memberikan komentar.

“Pertemuan cuman 60 menit, pokoknya penting-penting semua, pokoknya,” jelasnya.

Mantan Ketua MPR ini menyatakan, tidak bermaksud untuk tidak memberi tahu. Ia mengaku akan menyampaikan hasil pertemuan Rizieq dengan para ulama dan tokoh. Setelaj itu baru akan menyampaikan ke awak media.

“Kalau itu (soal Rizieq) nanti saya laporkan ke teman-teman dulu baru ke wartawan,” ucap

Rizieq diketahui tengah terbelit kasus percakapan via WhatsApp berkonten pornografi yang diduga melibatkan dirinya dan Firza Husein. Rizieq dan Firza telah ditetapkan sebagai tersangka. Kasus yang menjerat Rizieq dianggap oleh sebagian kalangan sebagai bentuk kriminalisasi ulama. (Albar).

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.