Aktor Cheppy Chandra Tutup Usia

Aktor Cheppy Chandra Tutup Usia
Aktor Cheppy Chandra. (Dok. Kapanlagi)

Jakarta, Obsessionnews.com Aktor Cheppy Chandra tutup usia di Rumah Sakit Bunut Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (12/10/2017). Jenazah bintang film yang sering berperan antagonis ini dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka hari ini, Jumat (13/10).

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian Cheppy Chandra. Informasi dari aktor Sonny Septian menyatakan bahwa almarhum dua pekan lalu masih terlibat FTV 7 Langkah Terakhir.

“Dia bilang lagi sakit (jantung). Setiap makan siang obatnya banyak banget,” kata Sonny yang juga terlibat dalam FTV 7 Langkah Terakhir.

Cheppy memulai debutnya menjadi bintang film pada tahun 1997 berjudul Birahi Perempuan Halus. Dalam sinetron Aku Anak Indonesia (2015) ia berperan sebagai Anas.

Berita tentang Cheppy Chandra menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini  pukul 15.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali.

Selamat jalan Cheppy, semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan menjadi tabah. Amin. (Popi)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.