Sabtu, 18 Mei 24

Ahok: Risma Bisa Jadi Tambah Daftar Pilihan Orang Jakarta

Ahok: Risma Bisa Jadi Tambah Daftar Pilihan Orang Jakarta

Jakarta, Obsessionnews – Calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi dingin kabar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ikut mencalonkan diri dalam pilkada DKI Jakarta. Menurut Ahok, kehadiran Risma bisa menambah daftar pilihan bagi warga Jakarta.

“Saya pikir itu malah untungkan orang Jakarta saja, karena ada pilihan, gitu aja sih,” ujar Ahok kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Ahok sendiri mengaku belum mendapatkan kabar tentang kepastian Rima ikut maju. Gubernur DKI Jakarta itu tak mau berkomentar banyak mengenai isu tersebut, karena menganggap hal itu merupakan urusan internal PDI Perjuangan.

“Enggak tahu saya, urusan partai,” sebutnya

Kunjungan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke Surabaya memantik spekulasi politik soal bakal diusungnya Tri Rismaharini ke Pilgub DKI. Sejumlah pihak bahkan menyebut Mega sengaja datang ke Surabaya untuk menjemput Wali Kota berprestasi itu ke Pilgub DKI.

Yang membuat spekulasi Mega ‘menjemput’ Risma semakin kuat karena dalam kunjungan itu Mega tak sendirian. Ia didampingi anaknya, Prananda Prabowo, yang juga merupakan ketua situation room yang bertugas memonitor semua perkembangan isu terkini di PDIP. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.