Sabtu, 20 April 24

Ahok-Djarot Kalah, Ernest Ucapkan Selamat Kepada Pandji

Ahok-Djarot Kalah, Ernest Ucapkan Selamat Kepada Pandji
* Ahok dan Ernest.

Jakarta, Obsessionnews.com – Melihat hasil penghitungan cepat (quick count), paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, tampaknya akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Ucapan selamat atas hasil sementara itu diutarakan artis pendukung paslon Ahok-Djarot, Ernest Prakarsa.

Stand-Up komedian itu memberikan selamat kepada artis pendukung Anies-Sandi yang juga seorang Stand-Up komedian Pandji Pragiwaksono.

“Congrats, @pandji. Kerja keras lo ga sia2. Well done,” kicau @ernestprakarsa dalam akun Twitter-nya.

Juri salah satu kompetisi Stand-Up di sebuah televisi swasta itu juga mengimbau para pendukung Ahok-Djarot untuk menerima hasil itu dengan lapang dada. “Inilah demokrasi. Tanpa demokrasi yg sehat, org2 kayak Ahok gak akan dpt peluang sama sekali,” lanjutnya.

Sutradara film Cek Toko Sebelah itu tak lupa mengucapkan selamat kepada Cagub Anies Baswedan dengan menulis cuitannya ke akun eks Menteri Pendidikan dan Kebudayan tersebut. “Selamat, Pak @aniesbaswedan. Saya akui dalam pertarungan pilkada ini, tim anda bekerja dgn lebih solid & spartan. Good luck”.

Sementara itu, Pandji Pragiwaksono mengucapkan terima kasih kepada mereka yang ikut mengawal jalannya pencoblosan, ikut mengawal perhitungan suara, dan menjaga kualitas demokrasi.

Ia juga mengimbau agar warga Jakarta kembali bersatu dan melepas atribut partai politik.

“#TerimaKasihWargaJakarta & jangan lupa setelah lepas atribut. Kita kembali jadi warga Jakarta. Main brg lg. Nongkrong brg lg. Kerja brg lg,” tulisnya.

“#TerimaKasihWargaJakarta yg terlibat kampanye sbg relawan 🙂 Berjuang krn harapan bukan krn imbalan. Petarung demokrasi yg sesungguhnya,” tambah dia.

Selama ini, Pandji memang dikenal sebagai juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi. Imbauan Pandji untuk memilih pasangan ini banyak tersebar melalui tulisan-tulisannya di situs personalnya, pandji.com. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.