Abbiati Dukung Bonucci Jadi Kapten AC Milan

Abbiati Dukung Bonucci Jadi Kapten AC Milan
Leonardo Bonucci,

Obsessionnews.com – Christian Abbiati, mantan kiper AC Milan, turut mendukung adanya kabar yang menyuarakan pendapat bahwa Leonardo Bonucci layak menjadi kapten tim.

Meski terbilang baru saja bergabung, Bonucci memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuatnya layak dinobatkan menjadi kapten tim.

Abbiati yang kini menjabat sebagai manager tim pun turut mendukung karier sang penjaga gawang untuk menjadi kapten baru di AC Milan.

“Leo punya karisma dan karakter yang sesuai,” mujarya seperti dilansir Football Italia, Kamis (10/8/2017).

Selain menanggapi kemampuan Bonucci, Abbati juga ikut memberikan suara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic yang kini tengah berada dalam posisi free agent setelah kontraknya bersama Manchester United habis akhir musim lalu dan tidak diperpanjang.

Meski tidak tau apakah Ibrahimovic akan kembali atau tidak, Abbati tetap  mendukung karier sang pemain. Menurutnya, siapapun pemain yang memiliki kemampuan yang baik dan dapat membuat tim menjadi lebih maju, pasti akan disambut dengan baik.

Setelah menghabiskan masa kontraknya bersama Setan Merah, Ibrahimovic memang sering dikaitkan akan kembali ke mantan timnya, AC Milan. (Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.