Selasa, 23 April 24

Aa Gym Ingin Jadikan Politik Berakhlaqulkarimah

Aa Gym Ingin Jadikan Politik Berakhlaqulkarimah

Jakarta, Obsessionnews.com – Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym yang kini didorong untuk maju menjadi kepala daerah/gubernur Jawa Barat (Jabar), menyatakan sependapat dengan para ulama untuk menjadikan politik berakhlaqulkarimah.

“Aa sudah didukung dan didorong oleh beberapa ulama untuk saatnya ulama menjadi pemimpin politik dan menjadikan politik berakhlaqulkarimah,” tandasnya, Selasa (14/6/2017).

Berikut adalah pernyataan Aa Gym untuk jadi calon gubernur Jabar :

1. Aa tidak berambisi… Sehingga kalah menang tidak menjadi masalah

2. Jika hal ini adalah takdir Allah maka Aa in sya Allah siap. Dalilnya QS Al Imran 26

3. Situasi politik Indonesia yang kurang kondusif bagi ummat Islam dimulai pengamanan dari Jabar sebagai barometer kekuatan politik setelah Provinsi DKI Jakarta dimana ancaman sudah di depan mata (silakan diuraikan dan dilacak kebenarannya dari berbagai sumber)

4. Aa sudah didukung dan didorong oleh beberapa ulama untuk saatnya ulama menjadi pemimpin politik dan menjadikan politik berakhlaqulkarimah

5. Bahwa politik bukan hanya milik partai tapi milik semua elemen masyarakat.

6. Bahwa politik adalah alat dakwah sebagaimana halnya Rasulullah dan para shalafushaleh yang ulama juga pemimpin ummat.. Indonesia sudah dimulai dengan ulama Aher sebagai Gubernur di Jabar, TGB di NTB dan beberapa tempat lainnya. Untuk dunia kita bisa lihat seorang hafidz Quran, yakni Presiden Erdogan berjuang mengembalikan Turki menjadi negara bersyariah Islam secara bertahap.

7. Aa tidak mempermasalahkan dengan peliknya masalah politik saat ini… Tahap awal, yang Aa ingin lakukan adalah membuat regulasi/aturan/peraturan agar kaum Ikhwan kembali ke masjid.. Karena Aa membutuhkan pertolongan Allah dan akan pertolongan datang jika semua ummat Muslim sudah merapatkan barisan dari masjid. Aamiin

(***)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.