7 Tahun Tak Manggung Penampilan Padi Memukau Penonton

7 Tahun Tak Manggung Penampilan Padi Memukau Penonton
Penampilan grup band Padi di Mega Konser Padi Reborn pada Jumat (10/11/2017) malam. (Foto: okezone)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penampilan grup band Padi di Mega Konser Padi Reborn yang digelar di sebuah stasiun televisi swasta pada Jumat (10/11/2017) sukses mencuri perhatian pecinta musik di Indonesia.

Berita tentang konser Padi Reborn menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google trends wilayah Indonesia pada Sabtu (11/11) pukul 13.50 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 20.000 kali.

Secara keseluruhan, aksi panggung Padi sangat enerjik dan begitu memukau. Untuk ukuran band yang sudah tidak satu panggung sekira hampir tujuh tahun, aksi Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyo benar-benar memukau para penonton.

Band asal Surabaya, Jawa Timur itu sukses membayar kerinduan Sobat Padi yang hadir di lokasi pada malam itu. Total, ada 15 lagu hits dari dua dekade kiprah Padi di industri musik hiburan Tanah Air seperti Mahadewi, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Kasih Tak Sampai dan Sobat.

Tak hanya konser sendiri, Padi turut berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Citra Scholastika, Wizzy dan Angela July. Sementara Armand Maulana, Ryan D’Masiv dan Sandhy Sondoro didapuk sebagai pembuka aksi panggung Padi. (Poy)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.