500 Kreasi Keju Kraft Ramadhan Warnai Berbagi Anak Yatim

Jakarta, Obsessionnews.com – Keju KRAFT, sebuah brand yang dinaungi oleh PT Mondelez Indonesia berhasil mengumpulkan hampir 500 resep yang terunggah di www.bundakraft.com oleh masyarakat.

Mereka yang berani berkreasi menggunakan keju sebagai bahan utama masakan sehari-hari ini merupakan salah satu kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT. Adapun kegiatan Kraft ini juga untuk berbagi kepada 5.000 orang yatim piatu sepanjang Ramadhan ini.

Setelah dilakukan analitik, didapatkan data kreasi resep terbanyak adalah untuk jenis resep menu pembuka sebesar 29,53%, resep menu utama dan kue dengan persentase yang sama, 29,9%, dan diikuti resep menu penutup sebesar 12,28%.

Dengan partisipasi 500 resep dari masyarakat ini tidak hanya diikuti oleh kaum wanita, tapi lelaki juga.Ini menandakan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi.

”Dari sisi demografis diketahui pula bahwa tidak semua peserta adalah para bunda, karena ada 3% dari keseluruhan peserta yang adalah laki-laki,” kata Putri Happy, Senior Brand Manager Meals, Mondelez Indonesia, dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Senin (19/6/2017).

Tiap satu resep menjadi sepuluh hidangan berbuka puasa khas Keju KRAFT untuk anak-anak panti asuhan pun sudah mulai dilaksanakan. Sekitar 200 anak yatim di antaranya telah diundang untuk menghadiri kegiatan puncak rangkaian #BerbagiKreasiKRAFTdi Ballroom Hotel Grand Mahakam Jakarta, pada Jumat (16/6) lalu.

Dalam acara tersebut anak-anak diberikan dihibur oleh Dik Doank dan anak-anak dari Kandank Jurank Doank yang memainkan alat musik daur ulang, serta tausiah.

Sementara komitmen untuk berbagi sajian berbuka puasa dengan 5.000 orang anak ini akan tetap kami berjalan. “Kami telah melakukan kunjungan kepada 64 panti asuhan yang tersebar di area Jabodetabek dan mereka telah menikmati beberapa menu favorit dari partner utama Keju KRAFT yang dipilih oleh peserta #BerbagiKreasiKRAFT di www.bundakraft.com,” ujar Happy.

Sachin Prasad, President Director Mondelez Indonesia mengatakan ide untuk melibatkan anak-anak panti asuhan sebagai penerima manfaat dari kegiatan ini sebagai komitmen perusahaan.

“Ini untuk memberikan kebahagiaan bagi yang membutuhkan, juga untuk sebagai bentuk dukungan pihak swasta kepada pemerintah untuk turut melindungi dan menjaga anak-anak yang membutuhkan,” jelas Sachin.

Kiri-kanan atas :Putri Happy, Senior Brand Manager Meals, Mondelez Indonesia dan Sachin Prasad, President Director Mondelez Indonesia dalam kegiatan puncak rangkaian #BerbagiKreasiKRAFTdi Ballroom Hotel Grand Mahakam Jakarta, pada Jumat (16/6) lalu.

KRAFT juga telah memberikan apresiasi kepada lima orang peserta yang dinilai terbaik atas partisipasinya dalam resep kreasi tersebut dengan total hadiah sebesar Rp 10.000.000. (Popi)

 

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.